Home / Politik

Rabu, 5 Oktober 2022 - 10:51 WIB

Nora Disebut Sebagai Srikandi Partai Demokrat Terbaik di Aceh

ACEHZONE.COM | ACEH TAMIANG – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh, Muslim menyebutkan Nora Idah Nita merupakan srikandi terbaik di daerah itu.

Nora Idah Nita saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang. Hal itu disampaikan saat temu kader dan konsolidasi Partai Demokrat Aceh Tamiang dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh di kantor DPC daerah setempat.

Muslim juga mengapresiasi, kaum milenial dan mantan Datok (Kepala desa-red) yang bergabung di DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang. Hal tersebut akan menjadi spirit baru untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Muslim juga mengajak pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, untuk memenangkan kontestan Pemilu mendatang dengan bersinergi berbagai kalangan mulai dari petani hingga semua elemen.

Anggota DPR RI dari Dapil II itu juga meminta kepada pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang untuk mulai melakukan penjaringan dalam mempersiapkan calon legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) maupun Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Baca Juga :  Akademisi: Sistem Pemilu proporsional tertutup alihkan kekuasaan rakyat ke partai

“Jangan takut untuk mencari Caleg potensial. Partai Demokrat terbuka untuk semua kalangan,” ujarnya Jumat (15/7). Menurut Muslim, orang sukses itu berangkat dari bawah, bekerja dengan ikhlas, kemudian berkomitmen dan memiliki niat yang tulus.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita menyatakan, bahwa pihaknya mendukung penuh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden 2024 mendatang.

“Sesuai harapan bang Muslim, kami siap mendukung penuh Ketum AHY menjadi Presiden mendatang,” kata Nora.

Nora juga mengucapkan terima kasih tak terhingga, kepada Ketua DPD PD Aceh dan rombongan yang telah datang ke Sekretariat DPC PD Aceh Tamiang dalam rangka temu kader dan konsolidasi Partai Demokrat.

Menurutnya, kehadiran Ketua DPD PD Aceh, Muslim ke Aceh Tamiang akan memberi energi dan semangat baru bagi pengurus DPC PD Aceh Tamiang.

Nora mengatakan, pasca dipercayai kembali untuk ketiga kalinya menahkodai DPC PD Aceh Tamiang beberapa waktu lalu, dirinya telah menyelesaikan seluruh SK DPC yang didalamnya ada kaum milenial dan mantan Datok. Kata Nora, di Aceh Tamiang terdapat 213 desa dengan jumlah penduduk 361.800 jiwa dan kemungkinan akan ada penambahan Dapil dan kursi di DPRK yang sebelumnya 30 menjadi 35 kursi.

Baca Juga :  Mahfud Tolak Tanggapi Usul Penonaktifan Kapolri & Isu Komjen Mundur

“Dengan adanya penambahan kursi dan Dapil, kami menargetkan pada Pileg mendatang Partai Demokrat harus dapat delapan kursi untuk DPRK Aceh Tamiang, maksimal dari empat Dapil terpilih dua orang,” ujar Nora optimis.

Nora juga menyatakan, akan mendukung penuh Ketua DPD PD Aceh, Muslim, baik untuk melanjutkan sebagai Caleg DPR RI maupun lainnya. “Insya Allah DPC PD Aceh Tamiang tetap kompak memenangkan bang Muslim berdasarkan azas kekeluargaan yang saling merangkul demi kemajuan Partai Demokrat,” ungkap anggota DPRA tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Acehzone.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Acehzone.com”, caranya klik link https://t.me/acehzone, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Share :

Baca Juga

AHY Sebut Demokrat Makin Mesra Dengan Nasdem dan PKS Acehzone.com

Politik

AHY Sebut Demokrat Makin Mesra Dengan Nasdem dan PKS
Komisi 1 DPRA Ingatkan KPU Kuota Caleg Parlok di Aceh 120 Persen Acehzone.com

Aceh

Komisi 1 DPRA Ingatkan KPU Kuota Caleg Parlok di Aceh 120 Persen
Otorita IKN gelar konsultasi publik tata ruang wilayah Acehzone.com

Politik

Otorita IKN gelar konsultasi publik tata ruang wilayah
Senada Dengan Demokrat, PKS Sambut Baik Nasdem Usung Anies Sebagai Capres Acehzone.com

Nusantara

Senada Dengan Demokrat, PKS Sambut Baik Nasdem Usung Anies Sebagai Capres
Akademisi: Sistem Pemilu proporsional tertutup alihkan kekuasaan rakyat ke partai Acehzone.com

Politik

Akademisi: Sistem Pemilu proporsional tertutup alihkan kekuasaan rakyat ke partai
Politisi Demokrat Zulfikar Sah Sebagai Wakil Ketua II DPRK Langsa PAW Ir Joni Acehzone.com

Politik

Politisi Demokrat Zulfikar Sah Sebagai Wakil Ketua II DPRK Langsa PAW Ir Joni
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres untuk Pemilu 2024! Acehzone.com

Nusantara

NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres untuk Pemilu 2024!
Mendagri Usul Dana Bantuan Parpol Naik 3 Kali Lipat Sesuai Masukan DPR Acehzone.com

Politik

Mendagri Usul Dana Bantuan Parpol Naik 3 Kali Lipat Sesuai Masukan DPR