News  

Bunda PAUD Kota Banda Aceh Juara Pertama Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Aceh

Ijal U.G
Bunda PAUD Kota Banda Aceh Juara Pertama Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Aceh Berita Aceh terkini dan terpercaya
Pj Bunda PAUD Provinsi Aceh, Ayu Chandra Febiola Nazuar (tiga kiri) menyerahkan piala kepada Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Sri Dewi Kurnilawati sebagai juara I pada ajang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Aceh.

ACEHZONE.com | BANDA ACEH – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Banda Aceh, Sri Dewi Kurnilawati, meraih juara pertama dalam ajang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022.

Sementara juara kedua diraih oleh Pj Bunda PAUD Kabupaten Bireun, dan Pj Bunda PAUD Aceh Besar sebagai juara ketiga.

Hal itu diumumkan dewan juri pada malam penutupan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Tahun 2022, Senin (21/11) malam di Hotel Oasis, Banda Aceh.

Kemudian, Bunda PAUD Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh, Rahmatun Husna, juga berhasil meraih juara tiga pada ajang tersebut. Selanjutnya, Bunda PAUD Gampong Peunyeurat, Raudhah, juga meraih juara dua pada Apresiasi Bunda PAUD Gampong Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Pj Bunda PAUD Provinsi Aceh, Ayu Chandra Febiola Nazuar Ahmad Marzuki kepada para juara.

Usai acara, Bunda PAUD Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan semua Bunda PAUD yang telah bekerja maksimal dalam meningkatkan pendidikan PAUD di Kota Banda Aceh,

“Alhamdulillah kita akhirnya memboyong tiga piala sekaligus, juara pertama Bunda PAUD Kota, juara ketiga Bunda PAUD Kecamatan dan juara kedua Bunda Paud Gampong,“ katanya.

Kata Sri, capaian yang diraih kali ini merupakan penyemangat untuk melaksanakan program-program PAUD lebih baik lagi di Kota Banda Aceh. “Semoga ke depan dapat kita tingkatkan prestasi yang lebih baik lagi dan PAUD di Kota Banda Aceh lebih berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga  Masyarakat Aceh Tamiang Harus Lebih Disiapkan Menghadapi Bencana

Leave a Reply

banner 1024x90